-
Data Tower Kab Kaur
Data Tower di kabupaten Kaur -
Data Bakti Kominfo
Data seluruh usulan Bakti Kominfo Update April 2025 -
Nilai SAKIP
Perencanaan, Pengukuran, Pelaporan, dan evaluasi SAKIP di pemerintahan Kabupaten Kaur. -
Jumlah Fasilitasi Layanan Mental, Spiritual, dan Kesejahteraan Rakyat 2024
Jumlah Fasiitasi Keagamaan Di kabupaten Kaur 2024 -
Media Elektronik Kerjasama dengan Dinas Kominfo
Media Elektronik yang kerjasama dengan Dinas Kominfo Tahun 2025 -
Media Cetak Kerjasama dengan Dinas Kominfo
Media cetak yang kerjasama dengan Dinas kominfo Tahun 2025 -
Media Online Kerjasama dengan Dinas Kominfo
Media Online Kerjasama dengan Dinas Kominfo Tahun 2025 -
DATA PRODUKSI PERIKANAN BUDIDAYA TAHUN 2024
Hasil terukur dari aktivitas produksi, baik dalam bentuk barang maupun jasa -
DATA PRODUKSI PERIKANAN BUDIDAYA TAHUN 2023
asil terukur dari aktivitas produksi, baik dalam bentuk barang maupun jasa. -
Jumlah Alat Berat Dalam Kondisi Baik
Alat Berat Dalam Kondisi Baik -
Terlaksananya Penyelenggaraan Penataan Ruang
Terlaksananya Penyelenggaraan Penataan Ruang RTRW 2021 -
Jumlah Jaringan Irigasi Dalam Kondisi Rusak
Keterangan Jumlah Jaringan Irigasi Dalam Kondisi Rusak -
Indeks Kinerja Sistem Irigasi
Jumlah Indeks Kinerja Sitem Irigasi -
Jumlah Jaringan Irigasi Dalam Kondisi Baik dan Sedang
Total Jumlah Jaringan Irigasi Dalam Kondisi Baik dan Sedang -
Jumlah Fasilitas Ruangan Pelayanan di RSUD Kaur
Fasilitas Ruangan Pelayanan adalah berbagai ruangan dan sarana yang disediakan dalam suatu institusi atau fasilitas kesehatan untuk mendukung proses pelayanan kepada pasien atau... -
Jumlah Tenaga Kesehatan berdasarkan profesi RSUD Kaur
Tenaga Kesehatan adalah individu yang memiliki keahlian dan kompetensi di bidang kesehatan serta bertugas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tenaga... -
Jumlah ASN Berdasarkan Jenis Kelamin
Data ASN Berdasarkan Jenis Kelamin -
Data Kecepatan Respon Komplain di RSUD Kaur
Kecepatan Respon Komplain adalah waktu yang dibutuhkan oleh suatu organisasi atau layanan untuk menanggapi dan menangani keluhan atau pengaduan yang diajukan oleh pelanggan,... -
Kepuasan Pasien dan Keluarga
Kepuasan Pasien dan Keluarga adalah tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pasien dan keluarganya terhadap layanan kesehatan yang diberikan oleh fasilitas medis, seperti rumah... -
Kepatuhan Dalam Pelaksanaan Standar Pelayanan
Kepatuhan dalam pelaksanaan standar pelayanan merupakan kunci utama dalam meningkatkan kualitas layanan di berbagai sektor, baik pemerintahan maupun swasta. Standar pelayanan...