-
Data Tower Kab Kaur
Data Tower di kabupaten Kaur -
Data Bakti Kominfo
Data seluruh usulan Bakti Kominfo Update April 2025 -
Nilai SAKIP
Perencanaan, Pengukuran, Pelaporan, dan evaluasi SAKIP di pemerintahan Kabupaten Kaur. -
Jumlah Fasilitasi Layanan Mental, Spiritual, dan Kesejahteraan Rakyat 2024
Jumlah Fasiitasi Keagamaan Di kabupaten Kaur 2024 -
Media Elektronik Kerjasama dengan Dinas Kominfo
Media Elektronik yang kerjasama dengan Dinas Kominfo Tahun 2025 -
Media Cetak Kerjasama dengan Dinas Kominfo
Media cetak yang kerjasama dengan Dinas kominfo Tahun 2025 -
Media Online Kerjasama dengan Dinas Kominfo
Media Online Kerjasama dengan Dinas Kominfo Tahun 2025 -
DATA PRODUKSI PERIKANAN BUDIDAYA TAHUN 2024
Hasil terukur dari aktivitas produksi, baik dalam bentuk barang maupun jasa -
DATA PRODUKSI PERIKANAN BUDIDAYA TAHUN 2023
asil terukur dari aktivitas produksi, baik dalam bentuk barang maupun jasa. -
Jumlah Alat Berat Dalam Kondisi Baik
Alat Berat Dalam Kondisi Baik -
Terlaksananya Penyelenggaraan Penataan Ruang
Terlaksananya Penyelenggaraan Penataan Ruang RTRW 2021 -
Jumlah Jaringan Irigasi Dalam Kondisi Rusak
Keterangan Jumlah Jaringan Irigasi Dalam Kondisi Rusak -
Indeks Kinerja Sistem Irigasi
Jumlah Indeks Kinerja Sitem Irigasi -
Jumlah Jaringan Irigasi Dalam Kondisi Baik dan Sedang
Total Jumlah Jaringan Irigasi Dalam Kondisi Baik dan Sedang -
Jumlah Fasilitas Ruangan Pelayanan di RSUD Kaur
Fasilitas Ruangan Pelayanan adalah berbagai ruangan dan sarana yang disediakan dalam suatu institusi atau fasilitas kesehatan untuk mendukung proses pelayanan kepada pasien atau... -
Jumlah Tenaga Kesehatan berdasarkan profesi RSUD Kaur
Tenaga Kesehatan adalah individu yang memiliki keahlian dan kompetensi di bidang kesehatan serta bertugas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Tenaga... -
Jumlah ASN Berdasarkan Jenis Kelamin
Data ASN Berdasarkan Jenis Kelamin -
Data Kecepatan Respon Komplain di RSUD Kaur
Kecepatan Respon Komplain adalah waktu yang dibutuhkan oleh suatu organisasi atau layanan untuk menanggapi dan menangani keluhan atau pengaduan yang diajukan oleh pelanggan,... -
Kepuasan Pasien dan Keluarga
Kepuasan Pasien dan Keluarga adalah tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pasien dan keluarganya terhadap layanan kesehatan yang diberikan oleh fasilitas medis, seperti rumah... -
Kepatuhan Dalam Pelaksanaan Standar Pelayanan
Kepatuhan dalam pelaksanaan standar pelayanan merupakan kunci utama dalam meningkatkan kualitas layanan di berbagai sektor, baik pemerintahan maupun swasta. Standar pelayanan...
Du kan også tilgå dette register med API (se API-dokumenter).